Galeri

Sesi foto KTA BARAMUDA

Jumat penuh berkah telah tiba, dapet kabar lewat grup BARAMUDA di Whatsapp kalo tanggal 16 Jumat bakalan ada sesi foto buat Kartu Tanda Anggota (KTA) di Sekretariat yang berada di Jalan Sanding Gang Burung Bao No. 22 Garut Kota Bada Ashar. Seperti biasanya langsung ngajakin si Teja Irawan buat meluncur sepulang shalat Jumat.

Dateng lebih awal bukan apa-apa takut hujan kalo kesorean, pas nyampe lokasi langsung ujan sih gapapa ga masalah banget. Setiba disana udah ada Faisal, Rifki sama Nuriko yang empunya rumah. Disusul sama Dendi bawa kotak besar berisi Album foto.

Bukannya istirahat malah langsung MABAR alias main bareng Mobile Legends. Ane yang gaptek dengan perteknologian apalagi permainan online yang mereka mainin cuma bisa menyimak sama senyum sendiri. Gak ngerti soalnya hahaha.

Disusul lagi sama Azzam Habib, sama-sama pemain tapi kali ini doi cuma menyimak juga mungkin BAIM Lelah. Dateng juga Reza diboncengin si akangnya, ga tau siapa ga sempet kenalan juga pakai helm lagi.

Duduk dan langsung buka laptop sembari nungguin dari pihak telkom dateng, kan mau pasang Indihome Baru yang mana janji dateng ke sekre sehabis ashar malah jam 5 pokoknya deket ke Adzan Maghrib. Seusai eh.. sesuai kayak mau bikin foto KTA yang janjinya jam 3 sore ini malah kalo ga salah jam 8 malem baru dimulai. Heiiiiiiii…. kemana aja hahahaha.

Kaya gimana kronologisnya? kurang lebih seperti ini:

Segala sesuatu pasti dimulai dengan pemanasan biar hasilnya pasti pass.. eh sesuai selera in keinginan. Rifky ngapain ya daritadi ada disamping azzam habib terus. Pengen liat hasil kali ya.
Segala sesuatu pasti dimulai dengan pemanasan biar hasilnya pasti pass.. eh sesuai selera in keinginan. Rifky ngapain ya daritadi ada disamping azzam habib terus. Pengen liat hasil kali ya
Pak ketu, Teguh Ramadhan juga lagi serius setting kamera tapi kerennya nyetingnya sambil merem, hihi.
Pak ketu, Teguh Ramadhan juga lagi serius setting kamera tapi kerennya nyetingnya sambil merem, hihi.
Ada om Dharma Gunawan sang penasehat BARAMUDA yang lagi di jepret setengah dada padahal samain aja fosenya sama yang nampak dilayar handpone dimana tangannya membentuk ♥.
Ada om Dharma Gunawan sang penasehat BARAMUDA yang lagi di jepret setengah dada padahal samain aja fosenya sama yang nampak dilayar handpone dimana tangannya membentuk ♥.
Masih inget sama kata-kata satu ini Truk aja gandengan, masa kamu engga? sama halnya dengan kejadian yang menimpa Ari Riadi, cuma berdiri sedih eh manja di tengah-tengah mereka.
Masih inget sama kata-kata satu ini Truk aja gandengan, masa kamu engga? sama halnya dengan kejadian yang menimpa Ari Riadi, cuma berdiri sedih eh manja di tengah-tengah mereka.

Itulah sedikit kisah yang sempat terekam sama kamera Handphone ane. Bakal ada kisah apa lagi? simak terus Instagram @baramuda_id atau Like Facebook Page @baramuda